Atletico Madrid Akhirnya Kalah Juga

Minggu, 20 Oktober 2013 – 10:27 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Streak kemenangan Atletico Madrid berhenti di angka delapan. Adalah Espanyol yang berhasil menghentikan start hebat Atletico di Liga Spanyol musim ini. Espanyol berhasil menundukkan Atletico dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga di Estadi Cornellà-El Prat, Barcelona, Minggu (20/10) dini hari.

Petaka bagi Atletico terjadi di menit ke-54. Saat itu, Thibaut Courtois melakukan gol bunuh diri yang mengakhiri rentetan delapan kemenangan beruntun tim sekota Real Madrid tersebut.

BACA JUGA: Didepak Persib, Airlangga Sucipto Legowo

Atletico yang tampil dengan kekuatan penuh ternyata tak bisa leluasa membongkar pertahanan Espanyol. David Villa dan Diego Costa yang menghuni lini depan Atletico seperti mati kutu menghadapi rapatnya barisan pertahanan tuan rumah.

Bagi Atletico, kekalahan tersebut tentu merupakan sebuah kerugian besar. Sebab, saat ini gap poin mereka dengan Madrid semakin menipis. Atletico masih berada di urutan kedua dengan koleksi 24 angka. Saat ini, mereka hanya unggul dua poin atas Madrid yang di laga sebelumnya menekuk Malaga.

BACA JUGA: Derita Kanker, Mantan Striker Persib Tutup Usia

Selain itu, kekalahan tersebut juga menjadi bekal buruk Atletico untuk mengarungi pertandingan ketiga Liga Champions tengah pekan nanti.

Di sisi lain, kemenangan tersebut membuat Espanyol kian nyaman di papan atas La Liga. Tim racikan Javier Aguire tersebut berada di urutan kelima dengan koleksi 14 angka. Namun, Espanyol bisa disalip Getafe yang akan bertandang ke markas Granada. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Maradona Disodori Tagihan Pajak Rp 603,9 M

BACA ARTIKEL LAINNYA... Capek, Nadal Mundur dari Swiss Indoor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler