Capek, Nadal Mundur dari Swiss Indoor

Minggu, 20 Oktober 2013 – 08:07 WIB

jpnn.com - BASEL – Come backdari pemulihan cedera selama delapan bulan, petenis Spanyol Rafael Nadal sudah sangat hebat bisa kembali merebut peringkat top dunia. Kini setelah menjuarai Amerika Serikat (AS) Terbuka dan Prancis Terbuka, Nadal menyatakan mundur dari Swiss Indoor Basel yang akan digelar 21 Oktober mendatang.

“Saya sangat menyesal untuk mengungkapkan ini. Saya tidak akan datang ke Basel di Swiss setelah mengalami minggu yang melelahkan. Saya harus memulihkan kondisi saya,” kata Nadal seperti dikutip Eurosports.

BACA JUGA: Proteksi Januzaj Hingga Lima Tahun

 Swiss Indoor Basel merupakan turnamen tahunan berlabel ATP 500. Meski tidak ikut, posisi Nadal di puncak ranking petenis dunia tak akan goyah karena poin di turnamen tersebut tidak terlalu banyak. “Saya akan berusaha come back ke Swiss tahun depan,” janjinya.

Mundurnya Nadal bukan berarti turnamen kehilangan daya tarik. Sebab, jagoan tuan rumah Roger Federer akan tampil. Meski performanya terus menurun, dia tentu tak ingin membuat sedih para pendukung setianya di Swiss. Mereka ingin melihat kebangktian Federer meski baru saja pisah dengan pelatihnya, Paul Annacone. (aga)

BACA JUGA: Dua Gol Ozil Bawa Arsenal Menang Besar

BACA JUGA: Kemenangan MU Buyar di Menit Ke-89

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol Perdana Etoo Bantu Chelsea Bekap Cardiff


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler