Atletico Madrid Pecundangi Milan

Kamis, 20 Februari 2014 – 05:07 WIB
Ballotelli diapit pemain bertahan Atletico Madrid pada Leg I Babak 16 Besar Liga Champions, di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (20/2) dinihari WIB. Foto: AC Milan

jpnn.com - MILAN -- AC Milan kembali menuai hasil buruk. Pada Leg I Babak 16 Besar Liga Champions, AC Milan harus tertunduk lesu karena kalah atas tamunya Atletico Madrid di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (20/2) dinihari WIB.

Diego Costa menjadi bintang lapangan di pertandingan ini berkat gol tunggalnya di menit 83. Ini merupakan gol kelima Diego Costa selama Liga Champions musim 2013-2014.

BACA JUGA: Munchen Permalukan Arsenal 0-2 di Emirates

Milan sebenarnya tidak bermain buruk. Sementara Atletico Madrid tetap bermain dengan ciri khasnya, yakni mengandalkan serangan balik.

Ricardo Kaka mendapat peluang pertama di menit 15. Menerima umpan Taarabt, Kaka melepaskan tembakan kencang yang bisa ditepis Courtois, lalu kemudian membentur tiang.

BACA JUGA: Ferdinand Prediksi Arsenal Kalah Lawan Bayern

Permainan Atletico mulai berkembang di babak kedua. Menit ke-52 Costa melakukan tendangan sepakan salto, tapi masih melebar.

Tujuh menit kemudian, Milan balas mendapatkan peluang lewat Taarbt. Aksi pemain asal Mesir ini diakhir tendangan ke arah tiang jauh, namun bola masih melenceng.

BACA JUGA: Babak I, Dua Penalti, Satu Kartu Merah

Gol yang dinanti akhirnya lahir di menit 83. Berawal dari tendangan sudut yang mengenai bek Milan, Abate. Bola lalu mengarah ke Costa yang secara luar biasa menanduk bola dengan kerasnya.

Gol Costa coba dibalas Milan. Namun hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-0 untuk Atletico Madrid. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hulkenberg Tercepat, Red Bull Ngadat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler