Atletico Waspadai Sejarah Hebat Milan

Senin, 17 Februari 2014 – 19:58 WIB
Diego Costa. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - AC Milan boleh saja tengah terpuruk di pentas Serie A musim ini. Tim berjuluk Rossoneri itu kini terdampar di urutan kesembilan klasemen sementara. Milan juga terancam absen di Liga Champions musim mendatang.

Namun, hal itu tak membuat Atletico yang akan menjadi lawan Milan pada babak 16 besar Liga Champions jemawa. Sebaliknya, Atletico justru sangat mewaspadai performa Milan. Pasalnya, Milan memiliki sejarah hebat dan mental bertanding yang kuat di liga Champions.

BACA JUGA: Benitez Masih Sakit Hati pada Moratti

Hal itu terbukti dengan kesuksesan Milan menjadi satu-satunya wakil Italia yang masih tersisa di Liga Champions musim ini. Milan juga menjadi tim Italia tersukses di kompetisi antarklub tertinggi di Eropa itu.

"Milan tidak krisis. Tim sebesar Milan memiliki sejarah hebat. Mereka tahu bagaimana bermain dalam pertandingan nanti," terang bomber Atletico, Diego Costa sebagaimana dilansir laman La Gazzetta dello Sport, Senin (17/2).

BACA JUGA: Ditekuk India, Indonesia Tetap Juara Grup A

Atletico akan menggunakan kemenangan atas Valladolid sebagai bekal untuk menekuk Milan. Itu adalah kemenangan pertama Atletico setelah sempat menelan tiga kekalahan beruntun.

"Sangat penting untuk menang dan mendapatkan kepercayaan diri kembali. Apa yang terjadi pada kami juga bisa terjadi pada tim lain. Pertandingan akan berjalan dengan menarik," tegas Costa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Butuh Waktu untuk Pahami Mesin Honda Terbaru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Teka-Teki Aguero Jelang Lawan Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler