Teka-Teki Aguero Jelang Lawan Barcelona

Senin, 17 Februari 2014 – 18:46 WIB
Sergio Aguero. @MCFC

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester City menatap laga kontra Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions dengan kekhawatiran besar. Tim berjuluk The Citizens itu terancam tak bisa menurunkan Sergio Aguero.

Pasalnya, bomber asal Argentina itu masih berkutat dengan cedera hamstring. Aguero bahkan sudah absen membela The Citizens sejak 29 Januari silam. Kini, peluang Aguero tampil melawan Barcelona menjadi teka-teki besar.

BACA JUGA: Nemanja Vidic Resmi Gabung Inter Milan

Pelatih City, Manuel Pellegrini mengaku belum bisa memastikan bakal menurunkan mantan bomber Atletico Madrid itu. Jika Aguero absen, City bisa berada dalam bahaya besar.

"Dalam pandangan saya, peluang Aguero tampil memang sangat sulit. Fernandinho? Jika dia berlatih tanpa masalah, kita bisa menyaksikannya bermain," terang Pellegrini di laman Sky Sport, Senin (17/2).

BACA JUGA: Gilardino Optimistis Bela Italia di Piala Dunia 2014

Jika kedua pemain tersebut absen, Pellegrini sebenarnya memiliki senjata lain. Yakni Javi Garcia. Pemain asal Spanyol itu sudah comeback ketika City menekuk Chelsea pada babak kelima FA Cup.

"Javi Garcia bermain dengan luar biasa. Dia tampil baik secara teknik dan fisik. Tidak mudah ketika Anda harus comeback setelah absen dua atau tiga pekan karena mengalami cedera," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bek Munchen Sebut Barcelona Bukan Kandidat Juara Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lazio Siap Perpanjang Kontrak Klose


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler