Butuh Waktu untuk Pahami Mesin Honda Terbaru

Senin, 17 Februari 2014 – 19:01 WIB
Foto: speedweek.com

jpnn.com - LONDON - Manajemen Honda angkat suara mengenai keluhan para pembalap yang menggunakan motor Honda RCV 1000R pada uji coba pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia lalu. Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto mengatakan, para pembalap yang mengendarai motor itu memang harus bersabar. Sebab, motor Honda RCV 1000R termasuk sulit dijinakkan.

Pada uji coba lalu, empat pembalap mengeluhkan performa motor Honda RCV 1000R. Mereka ialah Nicky Hayden, Hiroshi Aoyama, Scott Redding serta Karel Abraham. Keempat pembalap itu menilai motor tersebut tak optimal.

BACA JUGA: Teka-Teki Aguero Jelang Lawan Barcelona

"Perbedaan waktu memang besar. Namun, jujur saja, mesin Honda memang tidak mudah dikendarai. Pembalap membutuhkan watu untuk mengerti bagaimana mesin motor ini," terang Nakamoto di laman MCN, Senin (17/2).

Nakamoto meminta para pembalap yang mengendarai Honda RCV 1000R tak khawatir. Pasalnya, Honda akan melakukan serangkaian perbaikan untuk membuat motor itu lebih optimal.

BACA JUGA: Nemanja Vidic Resmi Gabung Inter Milan

"Kami sangat yakin para pembalap akan berada pada level yang konstan. Kami tak akan pernah menghentikan perkembangan. Itu bukan hanya berlaku untuk tim pabrikan," tegas Nakamoto.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Gilardino Optimistis Bela Italia di Piala Dunia 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bek Munchen Sebut Barcelona Bukan Kandidat Juara Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler