AVB Enggan Bicarakan Kans Juara

Kamis, 12 September 2013 – 19:36 WIB

jpnn.com - LONDON- Tottenham Hotspurs menjadi tim yang paling boros di bursa transfer musim ini. Tim racikan Andre Villas Boas tersebut menghabiskan dana lebih dari Rp 1,5 triliun untuk mendatangkan banyak pemain.

Namun, dengan belanja yang sangat besar itu, Tottenham tak berani membicarakan kans merebut gelar juara di akhir musim nanti. AVB, sapaan karib Villas Boas menilai, Tottenham belum layak merengkuh gelar juara.

BACA JUGA: Johan Cryuff Enggan Tonton Laga Barcelona

Menurut pelatih asal Portugal tersebut, Tottenham masih membutuhkan banyak waktu untuk menata kekuatan. Pasalnya, bukan hal mudah untuk menyatukan banyak pemain baru dalam waktu yang singkat.

“Situasinya sulit. Investasi yang kami lakukan meningkatkan ekspektasi pada kami. Namun, yang harus kami lakukan adalah membuat para pemain menjadi satu kesatuan,” terang AVB seperti dilansir Sky Sports, Kamis (12/9).

BACA JUGA: Tunggal Putri Harus Dievaluasi Total

Pecan lalu, Tottenham merasakan beratnya jalan menjadi juara. Tim berjuluk The Lily Whites tersebut dipaksa mengakui ketangguhan tim sekota Arsenal dengan skor 0-1. Start memukau Tottenham pun akhirnya tercoreng.

“Menyatukan pemain tentu membutuhkan waktu. Lawan-lawan kami selangkah lebih maju karena para pemainnya bersama-sama dalam waktu bertahun-tahun. Itulah keuntungan yang tak kami miliki,” tegas AVB. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pique: Tekanan Akan Sulitkan Bale

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ganda Campuran Amankan Satu Tiket Semifinal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler