Johan Cryuff Enggan Tonton Laga Barcelona

Kamis, 12 September 2013 – 17:51 WIB

jpnn.com - AMSTERDAM - Sebagai legenda Barcelona, Johan Cruyff seharusnya senang jika bisa menyaksikan secara langsung laga mantan klubnya tersebut. Namun, hal itu ternyata tak dilakukan pria asal Belanda tersebut.

Gara-garanya adalah permusuhan yang masih membara antara dirinya dengan Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Amarah itu yang membuat Cruyff bersumpah tak akan datang ke Camp Nou selama Rosell masih menjabat sebagai presiden.

BACA JUGA: Tunggal Putri Harus Dievaluasi Total

Termasuk ketika Barcelona menjamu Ajax Amsterdam di Liga Champions tengah pekan mendatang. Pria berusia 66 tahun tersebut lebih memilih menyaksikan lewat layar kaca ketimbang nonton langsung di Nou Camp.

“Saya tidak akan datang ke Nou Camp selama Rosell masih menjadi presiden Barcelona. Jadi saya tidak akan menyaksikan laga Barcelona melawan Ajax,” terang legenda hidup Belanda tersebut seperti dilansir RTL Late Night, Kamis (12/9).

BACA JUGA: Pique: Tekanan Akan Sulitkan Bale

Saking marahnya terhadap Rosell, Cruyff bahkan berdoa agar Ajax bisa memetik kemenangan. Permusuhan Cryuff dengan Rosell bermula dalam pemilihan presiden Barcelona lalu. Ketika itu, Cryuff membela Joan Laporta.

Selama berkarir di Barcelona, Cryuff menghabiskan 13 tahun sebagai pemain dan pelatih. Berbagai gelar pun sudah diberikan pada Barcelona. Di antaranya ialah satu Liga Champions, sebiji Piala Winner dan lima gelar La Liga. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ganda Campuran Amankan Satu Tiket Semifinal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oranje Melaju, Panzer Nanti Dulu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler