Ayah Mikel Diculik, Minta Tebusan Rp 1,1 M

Jumat, 19 Agustus 2011 – 21:37 WIB
John Obi Mikel (kiri). Foto: Reuters

LONDON - Sudah hampir sepekan Michael, ayah gelandang Chelsea John Obi Mikel, menghilangPria yang bekerja di bidang transportasi itu diculik ketika sedang bekerja pada Jumat (12/8)

BACA JUGA: Pembatasan Gaji Pemain Diserahkan ke Klub

Para penculik pun sudah meminta tebusan kepada keluarga Mikel.

Ya, para penculik telah menghubungi keluarga pemain timnas Nigeria itu dan meminta tebusan sebesar 80 ribu pounds atau setara Rp 1,1 miliar
Mikel sendiri belum pernah dihubungi para penculik secara langsung, tapi dia tampaknya siap membayar sesuai permintaan penculik.

Apalagi, dengan penghasilannya yang mencapai 60 ribu pounds atau setara Rp 825 juta perpekan, Mikel tidak akan kesulitan membayar tebusan yang diminta para penculik

BACA JUGA: Jorg Peter Berpeluang jadi Pelatih PSM

Masalahnya, kalau itu dilakukan maka bakal memberikan ruang kepada tindakan kriminal itu.

Apalagi, ini bukan kali pertama penculikan menerpa keluarga para pemain Premier League Inggris
Sebelumnya, mantan pemain Everton Joseph Yobo pernah mengalami hal serupa pada 2008, di mana adiknya menjadi korban penculikan.

Makanya, kepolisian setempat tetap berupaya untuk mengungkap penculikan Michael

BACA JUGA: Arema Lepas Amiruddin-Hendra Ridwan

Mereka sudah menemukan mobil yang dikendarai Michael di sebuah lokasi yang enggan disebutkan, dan mereka meyakini sanggup membebaskan Michael.

Belakangan, kubu Mikel menyatakan bahwa mereka tidak pernah menyatakan bersedia membayar tuntutan dari para penculik sebesar 80 ribu pounds Hanya mereka meminta agar sang ayah tidak disakitiPermintaan itu datang langsung dari Mikel.

 "Laporan di Nigeria bahwa Mikael bersedia membayar 80 ribu punds agar ayahnya dipulangkan tidaklah benarKami tegaskan bahwa Mikel belum pernah dikontak oleh siapa punPara penculik berkomunikasi dengan keluarga Mikel," begitu keterangan The Sport Entertainment & Media Group, manajemen yang membawahi Mikel, seperti dikutip Reuters.

Namun, bukan berarti mereka tidak membayar tebusan sama sekali"Atas alasan keamanan, kami tidak akan merilis jumlah uang yang akan dibayarkanMikel hanya ingin berterima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan," lanjut The Sport Entertainment & Media Group(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djohar: Klub Jangan Rugikan Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler