Azarenka Kandas di Babak Kedua Wimbledon

Kamis, 26 Juni 2014 – 06:31 WIB
Victoria Azarenka. Getty Images.

jpnn.com - WIMBLEDON - Comeback Victoria Azarenka di Grand Slam Wimbledon 2014 berakhir tragis. Petenis jelita asal Belarusia itu dikandaskan Bojana Jovanovski dengan skor 3-6, 6-3, 5-7 di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Rabu (25/6) malam waktu setempat.

Itu adalah turnamen kedua yang dijalani Azarenka sepanjang tahun ini. Sebelumnya, Azarenka tampil di Australia Open yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini.

BACA JUGA: Argentina Sempurna, Sabella Belum Bahagia

Setelah itu, Azarenka harus absen di semua turnamen karena dihantap cedera kaki. Sayangnya, Azarenka belum bisa menunjukkan performa terbaik di laga comeback. Meski begitu, Azarenka tak terlalu kecewa.

“Ada banyak hal yang membuat saya bahagia. Saya hanya perlu melihat hal-hal yang mesti saya tingkatkan,” terang Azarenka setelah pertandingan di laman resmi WTA.

BACA JUGA: Hattrick Shaqiri Antar Swiss Tantang Argentina

Bagi Azarenka, laga di Wimbledon sebenarnya berjalan dengan bagus. Di babak pertama, Azarenka mampu menjungkalkan Mirjana Lucic-Baroni. Azarenka mengatakan, performanya belum berada dalam titik terbaik.

“Saya akan langsung berlatih besok. Saya sangat termotivasi. Saya tak ambil bagian dalam turnamen ini sebagai pecundang. Saya menjadikannya sebagai motivasi untuk tampil lebih baik,” tegas Azarenka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pelatih Nigeria Sebut Messi Berasal dari Planet Yupiter

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi dan Neymar Sama-sama Sudah Koleksi 4 Gol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler