Azis Syamsuddin Ajak Gunakan RBT ARB

Selasa, 04 Maret 2014 – 08:19 WIB
Azis Syamsuddin bersama Bang Illo yang merupakan pencipta RBT ARB. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar Bidang Energi Sumber Daya Alam, Aziz Syamsuddin mengajak kader dan simpatisan Golkar di pusat dan daerah untuk menggunakan RBT Aburizal Bakrie (ARB) berjudul ‘ARB Calon Presidenku’.

Aziz beralasan, lagu ciptaan Panglima Laskar Jayakarta, Bang Illo yang dinyanyikan Ecko Lidi tersebut mampu menjadi sarana sosialisasi yang efektif bagi pencalonan ARB sebagai capres pada pemilu mendatang.

BACA JUGA: Pembantaran Wawan Dicabut tapi Belum Siap Disidang

“Liriknya sederhana. Pesan yang disampaikan mengena. Jadi saya rasa cocok untuk sarana sosialisasi ARB ke depan,” ujar Aziz Syamsuddin di Jakarta, baru-baru ini.

Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar ini menambahkan, sosialisasi lewat lagu itu diharapkan bisa menyasar seluruh lapisan masyarakat dan meningkatkan elektabilitas ARB.

BACA JUGA: Dino Sambangi Priyo di DPR, Sangkal Bahas Pencapresan

Sementara itu Bang Illo mengaku terinspirasi sosok ARB yang merakyat saat menciptakan lagu ‘ARB Calon Presidenku’.

“ARB itu kan sosoknya terbuka, merakyat, mau menerima masukan dan kritikan yang tujuannya membangun. Itulah yang menjadi inspirasi saya menciptakan lagu ARB Calon Presidenku,” beber Bang Illo.

BACA JUGA: JK Ingatkan Kader Nasdem Jangan Korupsi

Menariknya, sebagian hasil penjualan RBT yang bisa didownlod dari semua operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, Xl maupun operator berbasis CDMA ini akan digunakan untuk kepentingan sosial.

“Hasil penjualan RBT itu nanti kita kembalikan ke masyarakat, untuk kepentingan sosial,” pungkas Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Masyarakat Indragiri (IKBMI) Jakarta bernama asli Susilowadi ini. (abu/jpnn)

Simak saja lagunya disini: https://www.youtube.com/watch?v=kXzqZ7DMpdQ.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klaim Ongkos Haji Turun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler