Babak I, Manchester City v Barcelona Imbang Tanpa Gol

Rabu, 19 Februari 2014 – 03:30 WIB
Alvaro Negredo mendapat peluang di kotak penalti FC Barcelona pada Leg I Babak 16 Besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (19/2) dinihari WIB.

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester City untuk sementara bermain imbang dengan FC Barcelona pada Leg I babak 16 Besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (19/2) malam WIB. Hingga turun minum kedua kesebelasan gagal menciptakan gol.

Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan. Sayang dari serangkaian serangan yang dilancarkan, Barcelona hanya mendapatkan beberapa tendangan sudut.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Man City vs FC Barcelona

Permainan Manchester City mulai berkembang selepas 15 menit pertandingan. Menit 17, Yaya Youre melakukan pergerakan manis lalu mengumpannya ke Jesus Navas di sayap kanan. Navas mengirim umpan ke kotak penalti, namun David Silva tidak mampu menjangkau bola.

Dua menit kemudian, Silva memberi umpan matang ke Alvaro Negredo. Dari ruang tembak yang sempit, Negredo melesakkan tendangan tapi gagal menemui sasaran.

BACA JUGA: Barcelona Berutang Besar pada Guardiola

Manchester City kembali mendapatkan peluang di menit 27. Fernandinho yang berhasil merebut bola kemudian memberi umpan kepada Negeredo yang berdiri bebas. Negredo melepaskan tendangan tapi masih bisa diamankan dengan sempurna oleh Valdes.

Barcelona kembali menguasai permainan di akhir babak pertama. Sayang Lionel Messi Dkk belum berhasil menciptakan gol. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Neymar Anggap City Belum Pantas Juara Liga Champions

Susunan Pemain:
Man City XI:
Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandr Kolarov, Martin Demichelis, Fernandinho, Javi Garcia, Jesus Navas, David Silva, Yaya Toure, Alvaro Negredo

Cadangan: Pantilimon, Lescott, Richards, Garcia, Nasri, Jovetic, Dzeko

Barcelona XI: Victor Valdes, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Daniel Alves, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Cesc Fabregas, Alexis Sanchez, Lionel Messi

Cadangan: Joao Pinto, Bartra, Adriano, Song, Sergi Roberto, Pedro, Neymar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferrari Jadi Merek Paling Berpengaruh di Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler