Gol Bale dan Isco Sementara Bawa Madrid Gulung Dortmund

Kamis, 03 April 2014 – 02:49 WIB

jpnn.com - MADRID- Ambisi balas dendam yang diusung Real Madrid atas Borussia Dortmund untuk sementara tercapai. Itu terjadi setelah Madrid menekuk Dortmund dengan skor 2-0 pada babak pertama di Santiago Bernabeu, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Madrid benar-benar membuktikan janjinya untuk tampil menyerang. Hasilnya, tim berjuluk Los Blancos itu sukses mencetak gol cepat ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Madrid vs Dortmund

Adalah gelandang Gareth Bales yang membuat Madridista atau fans Madrid bersorak gembira setelah sontekannya menggetarkan gawang Dortmund yang dikawal Roman Weidenfeller.

Unggul cepat tak membuat Madrid mengendurkan serangan. Cristiano Ronaldo dkk terus saja menggempur pertahanan Tim Kuning Hitam, julukan Dortmund. Sejumlah peluang pun dihasilkan.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain PSG vs Chelsea

Di antaranya melalui tendangan bebas Ronaldo pada menit ke-12. Namun, tendangan pemain berjuluk CR7 itu masih bisa dimentahkan Weidenfeller. Madrid baru berhasil menggandakan keunggulan melalui tendangan menyusur tanah yang dilakukan Isco pada menit ke-27. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Zenit Goda Ozil Rp 623 Miliar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Bulutangkis Junior Hanya Berani Patok Satu Gelar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler