Zenit Goda Ozil Rp 623 Miliar

Kamis, 03 April 2014 – 00:26 WIB
Zenit goda Mesut Ozil Rp 623 miliar. Getty Images

jpnn.com - SAINT PETERSBURG -- Suasana tak nyaman Mesut Ozil di Arsenal coba dimanfaatkan Zenit St Petersburg. Tim kaya Rusia itu  dikabarkan tengah menggoda sang playmaker Arsenal.

Kabar ketertarikan Zenit bukan isapan jempol semata. Presiden Zenit, Alexander Dyukov sudah membuat pernyataan di situs resmi klub. Dyukov mengkonfirmasi  ketertarikan mereka pada mantan pemain Werder Bremen tersebut.

BACA JUGA: Tim Bulutangkis Junior Hanya Berani Patok Satu Gelar

Tak sekadar tertarik, Zenit dikabarkan sudah menyiapkan tawaran 40 juta euro atau sekitar Rp 623 miliar. Harga tersebut turun sedikit dibanding transfer pemain internasional Jerman itu saat mendarat ke Arsenal. Arsene Wenger mendatangkan Ozil dari Real Madrid dengan nilai 42,5 juta euro atau sekitar Rp 662 miliar.

The Metro melaporkan, Ozil yang  terus dikritik karena penampilan buruknya memang sudah bersiap mencari klub baru. Namun pemain berusia 23 tahun itu belum mengonfirmasi kebenaran kabar ini.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Bekuk Villarreal B 0-1

Pemain lain yang juga tak betah di Inggris adalah striker Chelsea, Fernando Torres. Gagal melanjutkan performa seperti saat di Liverpool, Torres disebut-sebut siap kembali ke Spanyol. (amr/ysd)

BACA JUGA: Timnas U-23 Kalahkan Tuan Rumah Singapura

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barcelona Dilarang Transfer Pemain, Ter Stegen Belum Tahu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler