Ini Susunan Pemain Madrid vs Dortmund

Kamis, 03 April 2014 – 01:23 WIB

jpnn.com - MADRID- Real Madrid mengusung misi balas dendam ketika menjamu Borussia Dortmund pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (3/4) dini hari WIB

Maklum, musim lalu Madrid disingkirkan Dortmund pada babak semifinal dengan agregat 3-4. Karena itu, Madrid langsung menurunkan komposisi terbaik ketika meladeni tantangan Dortmund.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain PSG vs Chelsea

Iker Casillas dipercaya mengawal gawang Madrid. Di lini belakang bercokol Pepe, Sergio Ramos, Carvajal dan Fabio Coentrao. Lini tengah diisi Xabi Alonso, Luka Modric, Isco dan Gareth Bale. Sedangkan lini depan diberikan pada duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Sebaliknya, Dortmund terlihat compang-camping karena tak bisa menurunkan bomber Robert Lewandowski yang terkena akumulasi kartu. Terlepas dari absennya Lewandowski, skuat Dortmund diisi pemain terbaik. Penjaga gawang diserahkan pada Roman Weidenfeller. Lini belakang dihuni Mats Hummels, Sokratis Papastathopoulos, Lukasz Piszczek dan Erik Drum. Lini tengah diisi Sebastian Kehl, Nuri Sahin, Marco Reus, Henrikh Mkhitaryan dan Kevin Grosskreutz. Lini depan dihuni Pierre Emerick Aubameyang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Zenit Goda Ozil Rp 623 Miliar

Susunan Pemain Madrid vs Dortmund

Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Coentrão, Carvajal, Bale, Alonso, Modrić, Isco, Ronaldo, Benzema

BACA JUGA: Tim Bulutangkis Junior Hanya Berani Patok Satu Gelar

Dortmund: Weidenfeller, Hummels, Papastathopoulos, Piszczek, Durm, Kehl, Reus, Åžahin, Grosskreutz, Mkhitaryan, Aubameyang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas Indonesia Bekuk Villarreal B 0-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler