Bacok Pengendara Motor dan Polisi Pakai Celurit, Begal Sadis Ini Langsung Ditembak Mati

Minggu, 30 Agustus 2020 – 01:05 WIB
Ilustrasi jenazah yang tewas bunuh diri. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang begal sadis bersenjata celurit berinisial REP, 27, ditembak mati setelah membacok salah satu anggota polisi saat melakukan pengembangan kasus.

“Identitas tersangka yang meninggal dunia adalah warga Jalan Perkutut, Kecamatan Medan Helvetia,” ujar Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, Sabtu (29/8).

BACA JUGA: MT Diam-diam Selipkan Barang Terlarang di Lipatan Peci Santri, Heboh dan Viral di Medsos

Penangkapan terhadap tersangka berawal dari laporan korban bernama Muhammad Zainuddin, 26.

Saat itu korban melintas di Simpang Jalan Kapten Pattimura Medan pada Sabtu (15/8) sekitar pukul 04.30 WIB dengan mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA: Tak Disangka, Pria dan Wanita Ini Tepergok Berbuat Dosa, Ternyata Kakak Beradik, Ya Ampun

Kemudian, tersangka REP bersama RAS, 23, langsung membacok tangan kanan korban dengan senjata tajam jenis celurit hingga membuat korban terjatuh.

Setelah membacok korban, kedua tersangka langsung membawa kabur sepeda motor korban.

BACA JUGA: Begal Spesialis Cabut Kunci Motor di Jalan Keok Didor Polisi, Lihat Tampangnya

Korban dibantu warga lalu dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik Medan. Sementara pihak keluarga korban membuat laporan ke Polsek Medan Baru.

Atas laporan tersebut, personel Jatanras Polrestabes Medan kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi kedua tersangka begal sadis.

Petugas berhasil mengamankan kedua tersangka pada Senin pagi (24/8) di Jalan Mongonsidi saat hendak kembali melakukan perampokan.

Saat dilakukan pengembangan, tersangka REP melawan dengan cara menikam seorang personel kepolisian, sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur.

BACA JUGA: Escobar Akhirnya Ditangkap, Ini Jenis Kejahatannya, Bukan Narkoba

"Sementara tersangka RAS saat ini sudah kami amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Para tersangka ini sudah berulang kali beraksi melakukan perampokan sadis di antaranya di Jalan Ir H Juanda," katanya.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler