Bagi-Bagi Tugas Keliling Kampanyekan Jokowi-JK

Rabu, 21 Mei 2014 – 15:45 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sisa waktu masa kampanye tak memungkinkan pasangan capres cawapres Jokowi-JK mengelilingi 527 kabupaten kota yang ada di Indonesia.

Karenanya, partai pengusung akan membagi-bagi wilayah yang akan dikunjungi Jokowi, JK, maupun para Ketua Umum yakni Megawati Soekarnoputri (PDIP), Surya Paloh (Nasdem), Wiranto (Hanura) dan Muhaimin Iskandar (PKB).

BACA JUGA: Kubu Anggoro Tolak Rekaman Sadapan Diputar di Persidangan

"Akan dibagi habis," ujar Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo di awal-awal Rapat Tim Pemenangan Gabungan Jokowi - JK di Kantor DPP Nasdem, di Jakarta, Rabu (21/5).

Tjahjo juga menegaskan bahwa masing-masing pimpinan partai untuk menginstruksikan atau menggerakkan seluruh calon legislatifnya masing-masing.

BACA JUGA: George Toisutta Gabung Tim Sukses Prabowo-Hatta

Lebih jauh, Tjahjo juga menyatakan bahwa setiap partai pengusung Jokowi-JK untuk menyiapkan juru kampanye. Tim pemenang secara keseluruhan akan menyiapkan kurang lebih 100 jurkam partai. "Tolong masing-masing partai mempersiapkan jurkam masing-masing 25 orang. Kita perlu siapkan lebih kurang 100 jurkam dari partai, 25 relawan, 25 dari simpatisan," ungkapnya.

Menurutnya, tim itu nanti akan bekerja baik dalam kampanye rapat terbuka maupun tertutup. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Ahmad Dhani: Pria Jantan Pasti Pilih Prabowo-Hatta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Dhani Ajak TNI Dukung Prabowo-Hatta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler