George Toisutta Gabung Tim Sukses Prabowo-Hatta

Rabu, 21 Mei 2014 – 15:34 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal (Purn) George Toisutta bergabung dalam tim sukses pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 nanti.

Ditemui di sela-sela deklarasi Gerakan Muda Indonesia dukung Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, George menyatakan bergabung karena diminta langsung Hatta masuk dalam tim sukses pemenangannya.

BACA JUGA: Ahmad Dhani: Pria Jantan Pasti Pilih Prabowo-Hatta

"Hatta yang minta saya. Saya melihat Hatta amanah, agamis, jadi saya mau. Kalau dia tidak agamis, jaim, sorry Hatta," kata George Rabu (21/5).

Dia menilai, Indonesia ke depan harus dipimpin pemimpin yang lebih bagus dan pengalaman di berbagai bidang. Dalam hal pengalaman, Prabowo-Hatta dipandangnya paling tepat memimpin Indonesia.

BACA JUGA: Ini Alasan Dhani Ajak TNI Dukung Prabowo-Hatta

Ditanya soal strategi pemenangan Prabowo-Hatta di Pilpres, George tak mau mengumbar. Hal itu diserahkan sepenuhnya kepada Mahfud MD yang merupakan ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta. "Nanti Pak Mahfud yang komentar soal strategi, kewenangan ada di dia," tegasnya. (Fat/jpnn)

BACA JUGA: Honorer K2 Bukan Bodong Deadline Pemerintah Akhir Mei

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi-JK Belum Punya Visi Misi, Partai Pengusung Dimintai Saran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler