Balap Liar, Preman, dan Lokasi Prostitusi Jadi Sasaran, Semua Dibawa ke Kantor Polisi

Minggu, 31 Juli 2022 – 09:42 WIB
Ilustrasi - Aparat kepolisian melakukan razia balap liar dan praktik prostitusi di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (31/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Aparat kepolisian melakukan razia balap liar dan praktik prostitusi di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (31/7).

Aparat kepolisian juga menggelar razia adanya knalpot blong, premanisme, peredaran minuman keras, dan peredaran gelap narkoba untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di daerah ini.

BACA JUGA: Petugas Gelar Razia Dadakan di Rutan, Sejumlah Barang Terlarang Langsung Disita

Wakapolresta Pematangsiantar Kompol Ismawansa mengatakan saat pelaksanaan razia ada beberapa orang pengendara sepeda motor yang tidak membawa surat-surat kendaraan dan menggunakan knalpot blong.

Pihaknya pun membawa temuan itu ke Polresta Pematangsiantar.

BACA JUGA: Lelaki Ini Panik Saat Polisi Gelar Razia, Lihat Barang Bawaannya, Ternyata

"Untuk menerima arahan serta membuat surat pernyataan, kemudian diperbolehkan ke rumah masing-masing," ujarnya.

Selain itu, perwira menengah Polri itu menambahkan pihaknya juga merazia indekos dan hotel yang terindikasi melakukan praktik prostitusi.

BACA JUGA: 4 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP, Ada Pelajar SMP dan SMA, Alamak

Seperti Lapo Cantik, Kost Tiara, dan Hotel Mutiara.

Polisi juga merazia Lapo Siahaan Kajura Jalan Tuan Rondahaim, Lapo Cantik Jalan Tuan Rondahaim, Lapo Tuan 2D Jalan Tuan Rondahaim, Alani Ho Cafe Jalan Tuan Rondahaim.

Kemudian Hotel Flamboyan Jalan Kain Suci, Kelurahan Sigulang-Gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Kos Tiara Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Kota, Kota Pematang Siantar, dan Hotel Mutiara Jalan Sisingamangaraja.

"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi tentang potensi kerawanan dan ancaman banyaknya tempat hiburan malam (THM), panti pijat, indekos yang diduga menjadi tempat maksiat dan peredaran narkoba di wilayah Kota Pematangsiantar," kata dia. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... AN Panik Saat Ada Razia, Kapolres Langsung Memeriksa, Ternyata


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler