Bale Hat-Trick, Ancelotti Malah Puji Di Maria

Minggu, 01 Desember 2013 – 20:10 WIB

jpnn.com - MADRID- Sukses Gareth Bale mencetak hat-trick pertamanya untuk Real Madrid ternyata dianggap biasa-biasa saja. Internal Madrid rupanya tak menganggap capaian Bale tersebut sebagai hal yang istimewa.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan, ada sosok lain yang lebih berperan atas kemenangan Madrid kontra Real Valladolid dengan skor empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, Minggu (1/12).

BACA JUGA: Ini Kesan Bale Setelah Cetak Hat-Trick Pertama

Ancelotti menunjuk gelandang Angel Di Maria sebagai pemain kunci dalam kemenangan telak tersebut. Menurut Ancelotti, Di Maria mampu menjalankan perannya lebih baik dibanding pemain Madrid lainnya.

"Performa Di Maria sangat fantastis. Dia merupakan pemain kami yang paling berbahaya. Di Maria bisa beradaptasi dengan sangat bagus di dalam lapangan," terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (1/12).

BACA JUGA: Marcelo: Bale Belum Selevel Ronaldo

Mantan nahkoda Chelsea dan Paris St Germain tersebut menambahkan, Madrid membutuhkan permainan berkelas Di Maria seperti ketika bersua Valladolid. Jika selalu tampil luar biasa, Di Maria bakal sangat menguntungkan bagi Los Blancos, julukan Madrid.

"Saya tidak tahu apakah ini merupakan permainan terbaik kami sejauh ini atau tidak. Namun, kami harus bermain seperti ini. Formasi yang saat ini sudah bekerja dengan sangat baik. Kembalinya Alonso membuat kami lebih bagus," tegas pelatih berjuluk Don Carlo tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: KNVB Pertanyakan Cedera RVP

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rockets Beri Spurs Kekalahan Kandang Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler