Rockets Beri Spurs Kekalahan Kandang Pertama

Minggu, 01 Desember 2013 – 17:08 WIB
Guard Rocekts, James Harden. Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO - Rekos sempurna San Antonio Spurs selama bermain di kandang akhirnya pudar. Spurs menelan kekalahan pertama usai dibekuk Houston Rockets dengan skor tipis 106-112 dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, San Antonio, Minggu (1/12) WIB.

Kekalahan tersebut mengakhiri streak tujuh kemenangan kandang yang sebelumnya dibukukan Spurs. Dengan hasil minor tersebut, Spurs kini mengantongi rekor 14-3. Spurs benar-benar dibuat kerepotan dengan maneuver-manuver yang ditunjukkan guard Rocekts, James Harden.

BACA JUGA: Ke Markas Bilbao, Barca Ingin Buktikan Tak Tergantung Messi

Dalam pertandingan tersebut, Harden sukses menyumbangkan 31 angka, tujuh rebound dan enam assist. Kegemilangan Harden dilengkap performa hebat Chandler Parsons yang sukses mendonasikan 25 angka.

“Ini merupakan kemenangan yang sangat hebat untuk kami. Musim ini perkembangan yang kami tunjukkan sangat luar biasa. Kami menunjukkan determinasi dan akhirnya memetik kemenangan hebat,” terang Harden setelah pertandingan di laman ESPN.

BACA JUGA: Taufiq Nilai Semua Lini Mumpuni

Di kubu Spurs, Tony Parker kembali menjadi pemain tersubur dengan koleksi 27 poin. Tim Duncan menguntit dengan tambahan 20 angka untuk finalis NBA musim lalu tersebut.

“Ini merupakan pelajaran sangat berharga untuk kami. Ketika Anda bermain melawan tim yang hebat, Anda harus masuk lapangan dengan passion yang hebat pula. Mereka memang layak menang,” ujar pelatih Spurs, Gregg Popovich. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persib Tunggu Dua Bek Asing

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Minta Naik Gaji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler