Ini Kesan Bale Setelah Cetak Hat-Trick Pertama

Minggu, 01 Desember 2013 – 19:30 WIB

jpnn.com - MADRID - Perlahan tapi pasti Gareth Bale mulai bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun tersebut sukses menjadi bintang Madrid dalam dua pertandingan beruntun.

Setelah tampil ciamik ketika melawan Galatasaray di Liga Champions, Bale tampil trengginas saat membantu Madrid mencukur Real Valladolid dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (1/12).

BACA JUGA: Marcelo: Bale Belum Selevel Ronaldo

Dalam laga itu, Bale sukses menggelontorkan tiga gol. Itu merupakan capaian pertama Bale untuk Madrid. Total, Bale sudah mencetak sembilan gol dalam 13 laga di semua ajang yang diikuti Madrid. Usai laga, Bale tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Selalu sangat menyenangkan ketika bisa mencetak gol. Namun, rasanya lebih menyenangkan ketika bisa mencetak hat-trick di Santiago Bernabeu," terang Bale sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (1/12).

BACA JUGA: KNVB Pertanyakan Cedera RVP

Pemain asal Wales tersebut menambahkan, semuanya berjalan sesuai yang diharapkannya. Bale juga mengaku bisa menjawab tantangan di tim sebesar Los Blancos, julukan Madrid.

"Semua yang saya harapkan menjadi kenyataan. Saya memang membutuhkan waktu beradaptasi karena tak ambil bagian di pra musim.

BACA JUGA: Rockets Beri Spurs Kekalahan Kandang Pertama

Namun, saya semakin lebih baik. Saya sangat bahagia bisa bermain di Madrid," tegas mantan bintang Tottenham Hotspurs tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ke Markas Bilbao, Barca Ingin Buktikan Tak Tergantung Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler