Marcelo: Bale Belum Selevel Ronaldo

Minggu, 01 Desember 2013 – 19:01 WIB

jpnn.com - MADRID - Gareth Bale menjadi bintang utama kemenangan Real Madrid atas Real Valladolid dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (1/12). Bale sukses mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut.

Itu merupakan hat-trick pertama Bale sejak didatangkan Madrid di awal musim lalu. Total, Bale sudah mengemas enam gol untuk Los Blancos, julukan Madrid. Pujian pun mengalir deras untuk pemain termahal di dunia itu.

BACA JUGA: KNVB Pertanyakan Cedera RVP

Namun, bek kiri Madrid, Marcelo mengatakan, Bale belum berada di level sang megabintang Cristiano Ronaldo. Menurut pemain asal Brazil tersebut, sangat tidak adil membandingkan torehan Bale dengan Ronaldo.

"Anda tak bisa membandingkan Bale dengan Ronaldo. Ronaldo merupakan pemain yang memiliki kualitas di atas pemain lain. Semua orang tahu itu," terang Marcelo sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (1/12).

BACA JUGA: Rockets Beri Spurs Kekalahan Kandang Pertama

Namun, Marcelo tetap memuji kiprah Bale. Menurut Marcelo, Bale terus menunjukkan performa impresif. Penampilan Bale juga seolah menjawab hujan kritik yang sempat menerpanya.

"Bale adalah pemain luar biasa. Dia juga sudah berada di jalur yang benar. Gol pertama kami juga berarti kemenangan untuk tim. Terlepas kami bermain baik atau buruk," tegas bek timnas Brazil tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ke Markas Bilbao, Barca Ingin Buktikan Tak Tergantung Messi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taufiq Nilai Semua Lini Mumpuni


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler