Bale Optimis Bawa Real Juara Liga Champions

Rabu, 21 Mei 2014 – 15:42 WIB
Gareth Bale. Getty images

jpnn.com - MADRID- Winger Real Madrid Gareth Bale sedang dinaungi rasa kepercayaan diri yang tinggi. Dia yakin timnya bisa mengalahkan Atletico Madrid di laga final Liga Champions Estadio do Sport, Lisbon, Minggu (25/5).

"Kami yakin bisa mengalahkan mereka lagi, " kata Bale di situs UEFA.

BACA JUGA: Presiden Atletico: Fans Kami Lebih Berjiwa Besar

Real Madrid sudah empat kali berjumpa Atletico musim ini. Di La Liga, dua pertemuan berakhir sekali imbang dan Real kalah di kandang sendiri.

Di Copa del Rey, Real lebih kuat dengan menang di kandang dan tandang. "Kami sangat paham mereka adalah tim yang sangat kuat musim ini, " ujar pemain asal Wales itu.

BACA JUGA: LeBron James: Tak Ada Laga Mudah di Wilayah Timur

"Namun saya punya keyakinan keinginan kami untuk menang bisa membantu perjuangan kami mengalahkan Atletico di final nanti."

Lima gol dalam 11 pertandingan Liga Champions, ditambah 15 di liga dan menjadi penentu di final Copa del Rey melawan FC Barcelona, merupakan catatan Bale sejauh ini.

BACA JUGA: Sikat Pacers di Game Kedua, Miami Heat Samakan Agregat

"Saya selalu ingin meningkatkan kualitas saya di setiap pertandingan. Kesempatan untuk tampil di final Liga Champions pertama, merupakan sensasi besar. Ada tekanan, namun saya tidak akan membuang kesempatan menjadi juara," pungkas Bale. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... CR7 Rawan Cedera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler