CR7 Rawan Cedera

Rabu, 21 Mei 2014 – 08:31 WIB
Cristiano Ronaldo. Foto: mirrorfotball.co.uk

jpnn.com - ASISTEN pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane bilang Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang jenius dan bakal jadi bintang pada Piala Dunia 2014 Brasil, medio Juni-Juli mendatang.

Hanya saja, saat ini o technico timnas Portugal, Paulo Bento rada khawatir dengan kondisi CR7 yang terus diganggu cedera jelang akhir musim ini.

BACA JUGA: Fabregas Masuk Daftar Jual

Ya, peraih Ballon d'Or dua kali itu diharapkan dapat tampil pada laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Estadio da Luz, Lisbon, akhir pekan ini.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan mengalami cedera yang cukup serius dan absen melawan Espanyol, pada jornada terakhir La Liga musim ini, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Kecewa karena Tak Ada Kaka

Secara keseluruhan, Ronaldo hanya dua kali bermain penuh dalam delapan pertandingan terakhir Madrid di semua kompetisi. Kali terakhir dia tampil penuh selama 90 menit adalah saat El Real ditahan imbang Valencia 2-2 di Estadio Santiago Bernabeu, 4 Mei silam.

Meski kondisi o capitao timnya itu belum sepenuhnya fit, Paulo Bento tak khawatir dan yakin ada dalam kondisi puncak untuk Piala Dunia.

BACA JUGA: Hodgson Minta Pemain Tekan Ego

”Mari kita lihat bagaimana musim ini berakhir. Lalu mengevaluasinya dan merencanakan strategi terbaik untuk kondisinya ke Piala Dunia. Seorang pelatih tim nasional tidak mencampuri urusan klub. Saya suka pemain tampil, tapi itu bergantung pada apakah mereka cukup fit untuk melakukannya,” ucap Paulo Bento seperti dilansir A Bola.pt. (sbn)

Komentar Para Pemain Terpilih & Tersingkir

Cristiano Ronaldo: ”Brasil kami datang! Hidup (Forca) Portugal.”

Luis Neto: ”Kini saya sedang menjalani hari-hari paling bahagia dalam hidup saya. Ini (masuk skuad Portugal ke Brasil 2014) adalah impian saya sejak kecil. Saya ingin berterimakasih kepada pelatih dan federasi atas kepercayaan yang telah mereka berikan. Tampil di Piala Dunia memakai kostum Portugal adalah poin tertinggi dalam karir sepakbola saya.”

Hugo Almeida: ”Sebuah kebanggaan besar jadi bagian dari grup ini dan memakai kostum kebesaran Portugal di Brasil.”

Vitorino Antunes: ”Kebahagiaan buat beberapa dan duka bagi yang lainnya. Tentu saya merasa sedih, mungkin hari yang paling menyedihkan dalam hidup saya, karena mimpi bermain di Piala Dunia telah terbang. Namun saya hanya mampu memberi selamat kepada rekan-rekan saya yang terpilih dan berharap mereka menjalani Piala Dunia terbaiknya!”

BACA ARTIKEL LAINNYA... Parma Tersandung Lisensi UEFA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler