Sikat Pacers di Game Kedua, Miami Heat Samakan Agregat

Rabu, 21 Mei 2014 – 13:21 WIB
Pemain Miami Heat LeBron James menerobos pertahanan Indiana Pacers. Getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Miami Heat tak mengulangi kesalahan yang sama ketika bentrok kontra Indiana Pacers pada game kedua babak final NBA Wilayah Timur.

Setelah menelan kekalahan pada game kedua, Heat membalasnya pada laga kedua.

BACA JUGA: CR7 Rawan Cedera

LeBron James dkk berhasil menghentikan perlawanan Pacers dengan skor tipis 87-83 dalam laga yang dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Rabu (21/5) WIB. Dengan hasil itu, kedua tim kini memiliki agregat 1-1.

James dan Dwyane Wade tampil menggila dalam laga itu. James membukukan 22 angka, tujuh rebound dan enam assist, sedangkan Wade mencetak 23 poin serta lima assist.

BACA JUGA: Fabregas Masuk Daftar Jual

James bahkan mampu menceak 12 angka pada kuarter penentuan, sementara Wade menceploskan sepuluh poin. Kemenangan itu membuat Heat terhindar dari ketinggalan 0-2 untuk kali pertama sejak musim 2010.

“Itulah kenapa mereka dibayar dengan harga mahal. Mereka tak bisa dihentikan. Mereka membuat laga berjalan mudah untuk pemain lain,” terang point guard Heat, Norris Cole di laman ESPN.

BACA JUGA: Kecewa karena Tak Ada Kaka

Di kubu Pacers, Lance Stephenson menjadi pemain tersubur setelah menjaringkan 25 angka. Itu adalah catatan tertinggi Stephenson selama berjibaku di babak playoff. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hodgson Minta Pemain Tekan Ego


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler