LeBron James: Tak Ada Laga Mudah di Wilayah Timur

Rabu, 21 Mei 2014 – 13:50 WIB
LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Miami Heat lolos dari lubang jarum ketika melakoni laga kedua final NBA Wilayah Timur. Sang juara bertahan itu mampu menekuk Indiana Pacers dengan skor tipis 87-83 di Bankers Life Fieldhouse, Rabu (21/5) WIB.

Kemenangan yang dipetik Heat tak didapat dengan mudah. LeBron James dkk sempat tertinggal atas Pacers dengan skor 72-75 ketika laga masih tersisa lima menit. Namun, Heat mampu menunjukkan mental juara.

BACA JUGA: Sikat Pacers di Game Kedua, Miami Heat Samakan Agregat

LeBron dkk langsung tancap gas untuk mencetak poin demi poin. Perolehan poin Heat bahkan tak terkejar hingga pertandingan berakhir. Kemenangan itu membuat kedua tim kini sama kuat dengan agregat 1-1.

“Tidak ada pertandingan mudah di Wilayah Timur. Ini hanya tentang siapa yang bisa terus berlari. Saya pikir, kami bisa menunjukkannya di kuarter keempat,” terang LeBron di laman ESPN.

BACA JUGA: CR7 Rawan Cedera

Dalam laga itu, LeBron berhasil menjaringkan 22 angka, tujuh rebound dan enam assist. Performa hebat LeBron dilengkapi Dwyane Wade yang mampu menceploskan 23 poin dan lima assist.

“Kemenangan hari ini adalah tentang bagaimana kerasnya kami untuk mendapatkannya. Ini memang bukan laga yang sempurna. Namun, kami akhirnya bisa menunjukkan karakter permainan Heat,” tegas Wade. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Fabregas Masuk Daftar Jual

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kecewa karena Tak Ada Kaka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler