Bale Sudah Bisa Perkuat Madrid Lawan Villarreal

Sabtu, 08 Februari 2014 – 00:06 WIB
Gareth Bale. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Gareth Bale akhirnya bakal kembali unjuk kemampuan. Pemain termahal di dunia milik Real Madrid itu akan menjalani comeback melawan Villarreal pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/2) besok.

Itu adalah penampilan pertama Bale setelah absen dalam tiga pertandingan sebelumnya. Termasuk ketika Madrid sukses menekuk Atletico Madrid pada ajang Copa Del Rey, Kamis (6/2).

BACA JUGA: Indra Sjafri Jadikan Pelajaran Berarti

"Bale akan bermain. Dia berada dalam kondisi fisik yang bagus. Dia akan bisa bermain dengan baik," terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sebagaimana dilansir laman resmi klub, Jumat (7/2).

Ancelotti juga memastikan ucapannya tak akan meleset. Selama ini, pelatih berjuluk Don Carlo itu memang selalu memberikan pernyataan yang benar mengenai kondisi anak asuhnya.

BACA JUGA: Fisik Lebih Unggul, Timnas U-19 Kalahkan Pra Pon DIY 3-2

Misalnya ketika Madrid bentrok kontra Atletico. Saat itu, Ancelotti memang mengatakan tak akan menurunkan Bale. Don Carlo ingin Bale berada dalam kondisi fit ketika bersua Villarreal.

"Saya selalu mengatakan hal yang sebenarnya. Ketika memang tidak mungkin, saya akan mengatakan tidak mungkin. Saat Bale berada dalam kondisi bagus, saya akan mengatakan dia berada dalam kondisi bagus," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: PSM Makassar Takluk di Tangan Mitra Kukar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pastikan MurrayTampil di ABN Amro Tournament


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler