Baliho Pencapresan Dirusak, Sam Aliano Lapor Polisi

Selasa, 05 Juni 2018 – 13:32 WIB
Sam Aliano menunjukkan uang sebanyak Rp 5 miliar untuk penangkap otak terorisme di Indonesia. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Sam Aliano didampingi sejumlah relawan mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan tindak pidana perusakan baliho pencapresan miliknya yang terpampang di Pancoran, Jakarta Selatan.

"Saya datang ke Polres Jaksel untuk melaporkan pelaku teror perusakan baliho pencapresan saya dan saya harap pihak berwajib segara tangkap pelaku agar mengakui siapa yang menyuruhnya," kata Sam Aliano usai melaporkan di Polres Jaksel, Selasa (5/6).

BACA JUGA: Capres Bule: Perusakan Baliho Ancaman Teror Serius

Menurut Sam Aliano, perusakan baliho pencapresannya itu merupakan bentuk kepanikan lawan politik sehingga melakukan hal-hal yang tidak sportif.

BACA JUGA: Capres Bule: Perusakan Baliho Ancaman Teror Serius 

BACA JUGA: Dua Baliho Nyentriknya Dirusak, Begini Reaksi Sam Aliano

Pria yang menjabat Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) ini menduga, ada oknum-oknum partai politik yang sengaja merusaknya.

Dia menyakini, perusakan baliho ada kaitanya dengan keberhasilan dirinya membuat aplikasi pendaftaran umrah gratis, yaitu presiden umrah.

BACA JUGA: Capres Bule Meradang Gegara Dua Balihonya Hilang

BACA JUGA: Sam Aliano Janjikan Umrah Gratis untuk Korban First Travel

"Mereka tidak senang dan takut karena saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umrah gratis yaitu presiden umrah. Mereka khawatir, kehadiran aplikasi presiden umrah bisa menarik simpatik jutaan rakyat Indonesia," terangnya.

Sam mengaku banyak menerima laporan dari masyarakat mengenai penipuan biro travel. "Saya prihatin dan tujuan program umrah gratis ini agar tidak ada penipuan biro umrah lagi," katanya.

Yang kedua, mereka Ketakutan bahwa dirinya bisa seperti Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad yang baru saja mengikuti programnya, yakni membebaskan utang negara.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sam Aliano Janjikan Umrah Gratis untuk Korban First Travel


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler