Baliho PKB di Tengah Massa Gerindra

Rabu, 25 Maret 2009 – 11:12 WIB
MAKASAR - Sikap politik Abdurrahman Wahid yang menyatakan diri mendukung Prabowo Subianto ternyata direspon massa pendukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang masih setia terhadap Gus DurBaliho ukuran besar bergambar bendera PKB yang ditulisi 'Pro Gus Dur' tampak menyeruak di tengah 60 ribuan masaa pendukung Gerindra pada kampanye di stadion Mato Angin, Makasar, Sulawesi Selatan, Rabu (25/3).

Yenny Wahid yang mendapat giliran pertama berorasi sebagai jurkam menyatakan kebanggaannya atas kehadiran warga nahdliyin di kampanye Gerindra

BACA JUGA: Prabowo ke Makassar, Diwarnai Ultah KD di Pesawat

"Di tengah puluan ribu hadirin di sini juga ada nahdliyin
Saudara-saudara, Gus Dur memang sudah tegas menyatakan dukungannya kepada Prabowo

BACA JUGA: Mega Instruksikan Awasi BLT

Mari kita menangkan Gerindra kalau memang kita menghendaki perubahan," teriak Yenny dengan suaranya yang serak karena kerap menyertai Prabowo kampanye keliling daerah.

Sementara itu, mantan politisi PDI Perjuangan yang kini merapat ke Gerindra, Permadi, menyatakan keyakinannya bahwa Gerindra bakal mampu mengakhiri dominasi Partai Golkar di Sulsel
Dia yakin karena melihat massa Gerindra yang berjubel.

"Sulawesi Selatan sekian tahun dikuasai partai lain

BACA JUGA: Amien Rais: PAN Harus Tinggalkan SBY

Sekarang sudah ada Gerindra dan pasti menangKarena rakyat memang tak mau calon presiden tuaHarus yang muda, yang bersemangat untuk memperjuangkan perubahan," demikian orasi Permadi.

Prabowo sendiri dalam orasinya menekankan pentingnya merubah budaya atau mental para petinggi di negeri ini"Yang benar disalahkan, yang salah dibenarkanMaling-maling yang mencuri uang rakyat malah dihormati di republik iniTak jelas uangnya dari mana, uang curi dari rakyat," ujar Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, dia mengaku mendapat informasi bahwa ada upaya dari pihak tertentu yang menghalang-halangi massa Gerindra masuk stadion Mato Angin"Tapi rakyat tak bisa lagi dibohongi," ujarnyaDia meminta ribuan pendukung Gerindra yang masih tertahan di luar stadion untuk bersabar.

Dalam kampanye ini, selain artis Di3va, juga ada 'Radja' yang membangkitkan massa Gerinda untuk berjingkrak-jingkrak, meski dalam suasana panas terik(sam/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadar: Pemilu Jujur dan Adil jika Ada Keajaiban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler