BALIKPAPAN: Pasangan Mesum Digerebek

Jelang Sahur, Cewek Indehoi dengan Duda

Kamis, 12 Agustus 2010 – 05:07 WIB
Salah satu demo unsur HMI di Tarakan, guna diberantasnya pekat di bulan Ramadan.
BALIKPAPAN - Tengah malam sekitar pukul 01.15 Wita, seorang wanita berjalan bergegas masuk gang di kawasan Gunung Empat Kelurahan Margomulyo, Balikpapan BaratMotornya diparkir di mulut gang

BACA JUGA: SUBANG: HMI Minta Pekat Diberantas

Diam-diam, seorang warga Gunung Empat bernama Purwoko mengikutinya
Cewek berinisial PI umur 17 tahun itu buru-buru masuk ke rumah seorang duda berinisial AS (33), mengira tak ada yang membuntutinya

BACA JUGA: Waspadai Calon KPK Pembela Jaksa dan Polisi

PI warga Prapatan itu datang ke rumah AS di Gunung Empat tengah malam tentu ada maunya.

Warga Gunung Empat lainnya bernama Eko, tak lama kemudian mengintip rumah AS setelah PI masuk
Dan ternyata, di sela-sela korden kaca rumah AS yang tersingkap, terlihat pemandangan yang tak layak dilihat

BACA JUGA: BOGOR: Waspadai Impor Daging Busuk

AS dan PI sedamng berindehoi melakukan hubungan seksualKala itu PI terlihat di atas tubuh ASKejadian mesum itu berlangsung menjelang sahur puasa pertama, Rabu (11/8) dinihari kemarin.

Kontan saja, Eko menghubungi warga lainnya hingga puluhan warga berkumpulLantas, AS dan PI digerebek ketika tengah memadu kasih di dalam kamarWaktu dilakukan pengerebekan saat itu kondisi kamar dalam kondisi tertutupBeruntung, AS dan PI tidak dipukuli wargaKeduanya diserahkan ke Mapolsekta Balikpapan Barat.

Ihwal penggerebekan ini bermula ketika sejumlah warga tengah memperbaiki Pos Kamling di Gunung Empat yang berada di mulut gangSekitar jam 01.15 Wita, Purwoko bermaksud mengambil sesuatu ke rumahnya untuk keperluan Pos KamlingTanpa sengaja mendapati seorang cewek berjalan kaki masuk ke dalam gangKaget melihat ada cewek di pagi buta melintas, Purwoko lalu mencoba mencari tahu.

Ketika diikuti, rupanya cewek tadi masuk ke dalam rumah milik ASCuriga ada yang tidak beres, Purwoko lalu memilih kembali ke Pos Kamling dan memberitahu kepada warga lainMendengar cerita Purwoko, warga langsung menuju rumah ASSedangkan Eko lebih dulu melakukan pengintaian dengan cara mengintipKetika diintip, AS dan PI sedang melakukan perbuatan mesum yakni berhubungan seksual di luar nikah.

Saat itu juga rumah AS dikepung warga"Diintip dulu, kebetulan tirai jendelanya terbuka kena kipas anginSaya lihat  keduanya sedang melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri," kata Eko, warga saksi mata.

Karuan saja, saat itu juga kamar milik AS langsung digerebek"Saya sebagai ketua RT langsung mengetuk pintuSaya tanya cewek itu siapa, tapi ndak mau juga mengakuLangsung kami bawa ke kantor polisi," terang Purwoko.

Memang sebelumnya, sejumlah warga sekitar resah dengan ulah AS yang sering didatangi wanita pada malam hari"Ndak sekali ini saja kok masBahkan sering dia (AS, Red) bawa cewek ke dalam rumah," tambahnya.

Kapolsekta Balikpapan Barat AKP M Rizal Muchtar SH SIK membenarkan adanya penyerahan dua orang yang bukan suami istri itu, setelah digerebek warga sekitar"Dari hasil penggerebekan itu, pasangan mesum ini langsung kami periksaMereka kita bina agar tidak mengulang perbuatannya lagi," kata Rizal.

Tak mengaku di hadapan warga, tidak demikian saat berada di hadapan polisiKepada petugas, AS dan PI mengakui telah melakukan hubungan intim di kamar tersebut"Iya Pak, saya main sama dia (PI, Red)," kata AS kepada polisiPria berstatus duda itu mengaku, jika PI baru beberapa hari ini ia kenal"Saya baru kenal lewat teleponKami akhirnya dekat," tambah AS, sambil menjelaskan PI adalah gadis tak lulus SMP.

Oleh Polisi, AS dan PI di hadapan warga diminta untuk membuat surat perjanjian tidak mengulangi lagi perbuatan seperti ituAS sendiri menyatakan menyesali perbuatannya dan mengaku kapok"Maafkan saya PakSaya malu berbuat begini lagi, apalagi masuk bulan puasa," ujarnya sembari tertunduk(noq/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Makanan Kadaluwarsa di Daerah Pinggiran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler