Balotelli, Carter Pesawat Demi Kekasih Baru

Sabtu, 09 April 2011 – 15:03 WIB
Mario Balotelli. Foto: maxanddoupress.com

LUPAKAN dulu ulah nakal striker Manchester City Mario Balotelli di dalam maupun luar lapanganTerlepas dari reputasinya sebagai bad boy, pemain yang dijuluki Super Mario tersebut piawai dalam menaklukkan hati perempuan cantik.

Lepas dari finalis Miss Italia Melissa Castagnoli, kini Balotelli jatuh ke pelukan finalis Miss Italia lainnya Sara Galimberti

BACA JUGA: Sriwijaya FC Usung Revans

Berbeda dengan Castagnoli yang rela terbang ke Inggris untuk menemui Balotelli, kali ini Balotelli yang harus mengalah.

Demi bertemu dengan kekasih barunya itu, Balotelli secara rutin mencarter pesawat pribadi untuk pulang ke Italia hampir setiap pekannya
Tak heran, begitu sering mantan pemain Inter Milan itu ketangkap kamera berada di Italia.

Dalam sebuah foto terbaru yang dirilis Sport Mediaset, tampak Balotelli sedang bermesraan dengan Galimberti

BACA JUGA: The Reds Kehilangan Gerrard

"Mereka berdua tampak mesra
Selama makan malam, keduanya tampak bahagia dan selalu tersenyum," kata seorang pengunjung restoran.

Nah, hubungan baru Balotelli dengan Galimberti itu membuat bursa taruhan di Inggris semakin menyakini pemain bengal itu akan kembali ke Italia

BACA JUGA: Menjaga Asa Persaingan Scudetto

Kebetulan, AC Milan sangat meminatinya, tinggal menunggu kata iya dari manajer City Roberto Mancini.

Sebenarnya siapa sih Galimberti, sampai-sampai membuat Balotelli dimabuk kepayang? Perempuan cantik berusia 19 tahun itu bukan hanya sekadar finalis Miss Italiamahasiswi Catholic University itu juga seorang atlet.

Di Italia, Galimberti tergolong atlet yang mulai naik daunDia terjun di cabang olahraga atletikNomor lari andalannya adalah 800 meter dan 1500 meterSalah satu prestasinya adalah posisi ketiga dalam kejuaran nasional Italia di level junior.

Karena wajahnya yang cantik, Galimberti kerap menjadi sorotan saat di lintasan atletikMeski menjadi atlet yang terbiasa berpanas-panasan, tapi Galimberti juga merupakan perempuan yang getol merawat diriSebab, dia punya status lain sebagai model.

"Mario sangat tergila-gila padanyaBukan hanya karena Sara cantik, mereka juga punya ketertarikan yang sama dalam hal olahragaMungkin karena itulah yang membuat mereka lebih cocok," bilang sumber dekat Balotelli(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jalur Juara Mulai Lebar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler