Balotelli Dihantui Rekor Buruk Lawan Tim Spanyol

Rabu, 19 Februari 2014 – 19:36 WIB

jpnn.com - MILAN -- Mario Balotelli mengusung ambisi tinggi ketika AC Milan menjamu Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Super Mario, julukan Balotelli ingin mengakhiri kutukan ketika bersua tim asal Spanyol. Hingga kini, striker timnas Italia itu belum sekalipun berhasil menjebol gawang wakil Spanyol.

BACA JUGA: Ini Kelemahan Muenchen Versi Sang Legenda

"Saya tidak pernah mencetak gol melawan tim asal Spanyol karena mereka merupakan lawan yang tangguh. Mungkin saya bisa memulainya saat ini," terang Balotelli di laman Sky Italia, Rabu (19/2).

Mantan bomber Inter Milan itu bakal menggunakan performanya yang tengah on fire untuk menghentikan kutukan tersebut. Balotelli memang sudah mencetak lima gol dalam enam laga terakhir.

BACA JUGA: LeBron Antar Heat Menang 6 Kali Atas Mavericks

Terbaru, Balotelli sukses mencetak gol spektakuler ketika membantu Milan menjungkalkan Bologna sebiji gol tanpa balas akhir pekan lalu. Saat itu, Balotelli sukses menjaringkan bola dari tendangan jarak
jauh.

"Tidak ada yang berbeda dengan pertandingan melawan Atletico. Mereka akan sangat sulit dikalahkan. Apakah saya seorang juara? Saya adalah pemain hebat," tegas mantan bomber Manchester City itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simeone Takut Hadapi Pengalaman Milan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancelotti Jagokan Muenchen Juara Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler