Ancelotti Jagokan Muenchen Juara Liga Champions

Rabu, 19 Februari 2014 – 18:44 WIB
Thomas Muller. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Kian banyak pihak yang menjagokan Bayern Muenchen merengkuh gelar juara Liga Champions musim ini. Terbaru, nahkoda Real Madrid, Carlo Ancelotti adalah pihak yang menyatakan dukungannya pada Muenchen.

Menurut Ancelotti, Muenchen memiliki tiga faktor kuat untuk mengangkat Si Kuping Besar, julukan tropi Liga Champions. Pertama, Muenchen adalah tim kuat yang didukung pelatih hebat.

BACA JUGA: Guardiola Melawan Rekor Buruk di Emirates Stadium

Kedua, Muenchen memiliki mental juara. Alasan ketiga ialah Muenchen merupakan juara bertahan dan memiliki barisan pemain yang mumpuni untuk melaju ke podium juara.

"Itu adalah alasan utama kenapa Muenchen layak menjadi juara. Mereka bermain sebagai sebuah tim. Muenchen memainkan permainan terbaik di Eropa," terang Ancelotti di laman Corriere Dello Sport, Rabu (19/2).

BACA JUGA: Leverkusen Malah Lebih Baik dengan 10 Pemain

Meski begitu, Ancelotti tak akan membiarkan Muenchen menjadi juara. Pasalnya, Don Carlo, julukan Ancelotti juga dituntut menghadirkan La Decima ke Santiago Bernabeu yang merupakan kandang Madrid.

"La Decima adalah impian semua Madridista (suporter Madrid). Kami akan memainkan pertandingan besar di Santiago Bernabeu," tegas mantan nahkoda Chelsea dan Paris Saint Germain itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Muenchen, Arsenal Punya Mental Lebih Kuat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola Ingin Skuat Muenchen Lebih Cerdas Hadapi Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler