Ini Kelemahan Muenchen Versi Sang Legenda

Rabu, 19 Februari 2014 – 19:31 WIB

jpnn.com - LONDON - Arsenal bisa memanfaatkan bocoran dari Stefan Effenberg ketika menjamu Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Pasalnya, Effenberg yang merupakan legenda hidup Muenchen berani membeberkan kelemahan tim racikan Pep Guardiola itu. Menurut Effenberg, Muenchen kerap bermasalah dengan pertahanan.

BACA JUGA: LeBron Antar Heat Menang 6 Kali Atas Mavericks

"Jika Muenchen memiliki kelemahan, itu mungkin barisan pertahanan mereka. Anda bisa mengalahkan mereka meskipun sulit. Tapi, tetap ada peluang," terang Effenberg sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (19/2).

Arsenal juga dituntut tampil hebat seperti ketika menekuk Muenchen dua gol tanpa balas pada leg kedua babak 16 besar musim lalu. Saat itu, Arsenal menjungkalkan Muenchen di Allianz Arena melalui gol dari Olivier Giroud dan Laurent Koscielny.

BACA JUGA: Simeone Takut Hadapi Pengalaman Milan

Peluang Arsenal memetik kemenangan juga terbilang lebih besar. Pasalnya, The Gunners, julukan Arsenal memiliki Mesut Oezil. Sebagai pemain asal Jerman, Oezil tentu paham dengan karakter para penggawa Muenchen.

"Arsenal memperkuat tim dengan sangat baik. Mereka menunjukkan performa hebat. Musim lalu, mereka hampir saja menyingkirkan Muenchen dari kompetisi ini," tegas Effenberg. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ancelotti Jagokan Muenchen Juara Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola Melawan Rekor Buruk di Emirates Stadium


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler