Bamsoet Ajak Kubu Agung Laksono Kembali ke Jalan yang Benar

Senin, 18 Mei 2015 – 16:28 WIB
Bambang Soesatyo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR RI, Bambang Soesatyo menyatakan putusan PTUN yang memenuhi permohonan gugatan DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (ARB) bukan berarti perjuangan telah selesai.

"Perjuangan ini belum selesai. Masih ada tahapan berikutnya yakni banding atau kasasi yang mungkin saja dilakukan oleh Kementerian Hukum dan HAM," kata Bamsoet, sapaan karib Bambang Soesatyo, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (18/5).

BACA JUGA: Agung Cs Kalah di PTUN, Ade Minta Kantor DPP Golkar Dikosongkan

Sebelum hal tersebut terjadi, dia meminta kubu Agung Laksono dan Menkumham tidak melakukan banding atau kasasi. "Kami imbau, jangan lanjutkan, jangan jadi pengkhianat partai. Sikap yang terbaik, mari konsolidasi," ujar Bamsoet.

Kalau Agung Laksono dan pengikutnya mau jadi menteri, Bamsoet menyarankan gabung dulu dengan Partai Golkar hasil Munas Bali untuk memenangkan pertarungan di 2019.

BACA JUGA: Suap Pejabat Pertamina dengan 19 ribu Dolar Amerika Plus Jalan-Jalan ke London

"Kalau Golkar menang di Pemilu 2019, silakan kawan-kawan nantinya jadi menteri. Saya mengajak teman-teman yang kini berada di kubu seberang untuk kembali ke jalan yang benar," pungkasnya. (fas/jpnn)

BACA JUGA: Kubu Agung Langsung Banding, Anggap SK Menkumham Masih Berlaku

BACA ARTIKEL LAINNYA... Puji KPAI, tapi Menteri Yohana Dimana?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler