Bamsoet Tantang Kubu Agung Bertarung di Munaslub

Minggu, 24 Januari 2016 – 13:16 WIB
Bambang Soesatyo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bendahara Umum DPP Golkar hasil Munas Bali, Bambang Soesatyo menantang kubu Agung Laksono (AL) untuk bertarung secara sportif dalam Munaslub karena ketumnya Aburizal Bakrie (ARB) sudah membuka jalan lebar-lebar.

"Kami berharap jalan yang dibuka ARB disambut baik oleh kawan-kawan Ancol yang sudah tidak jelas itu karena SK-nya sudah dibatalkan pemerintah, untuk masuk dalam gelanggang pertarungan yang demokratis dan tidak lagi berteriak-teriak di pinggir jalan," kata politikus yang akrab disapa Bamsoet di Jakarta, Minggu (24/1).

BACA JUGA: Bamsoet: Baru Kali Ini Golkar Bertekuk Lutut Pada Kekejaman Kekuasaan

Pihaknya mengajak Agung Laksono Cs untuk menentukan jadwal, waktu dan tempat penyelenggaraan Munaslub. Kemudian membentuk kepanitiaan bersama dengan supervisi BJ Habibie, Jusuf Kalla, dan Akbar Tanjung. Lalu, Agung dan Ical mengirim nama masing-masing calon yang akan bertarung. 

Selain itu juga membuka kesempatan bagi siapa saja di luar kelompok/kubu tadi untuk ikut permainan.

BACA JUGA: Perhatian, Bandara Jember Ditutup Sampai...

"Tapi, ya itu tadi. Kalau nanti kalah, jangan lagi teriak-teriak dicurangi atau bilang tidak demokratis. Harus kesatria dan tidak boleh jadi pecundang," tegasnya.

Demikian juga dengan pemerintah. Bamsoet mengingatkan, jika nanti ketua umum Golkar yang terpilih ternyata bukanlah figur yang diharapkan, jangan lagi mencari-cari alasan tidak mengesahkan dan menciptakan munas abal-abal untuk memecah belah kembali partai Golkar.(fat/jpnn)

BACA JUGA: KPK Dalami Dugaan Aliran Dana ke Oknum DPR

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaksa Agung Ingin Teroris Diproses sebelum Bertindak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler