Ban Pajero Digembosi, Rp285 Juta Raib

Jumat, 26 Juli 2013 – 09:07 WIB

jpnn.com - PALEMBANG – Nasabah bank kembali jadi korban bandit gembosi ban mobil. Syech Erzaman (42), kehilangan tas berisi uang Rp285 juta, cek senilai Rp30 juta, lima buku tabungan dan STNK mobil, saat ban mobil Mitsubishi Pajero Sport bernopol BG 533 CH miliknya pecah.

Kejadiannya di Jl Adi Sucipto, Kecamatan Sukarami, Palembang, kemarin (25/7).

BACA JUGA: Usai Nyabu Nyantai di Warung, Dicokok Polisi

Ditemui saat melapor ke SPK Terpadu Polsekta Palembang, korban mengatakan sebelumnya dia sempat mengambil uang di Bank BCA, Jl Kolonel H Barlian, Km 9, Palembang. Ketika melintas di Jl Adi Sucipto, dekat gedung serbaguna, Graha Bima Sakti Lanud Palembang, salah satu ban mobilnya pecah.

“Pas teraso ban kempes, kami beduo (korban dan temannya, red) turun galo dari mobil. Selesai ganti ban serep dijingok tas sandang warno hitam punyo aku itu dak katek lagi dalam mobil. Aku dak teraso kalu ado wong yang masuk ke dalam mobil dan dak tahu kalu ado wong yang buntuti mobil kami,” ujar korban.

BACA JUGA: Demi Sabu, Janda Nekat Nyopet

Namun dia menduga, pelaku sudah membuntutinya sejak dia keluar dari bank. “Paku yang nempel di ban mobil itu bukan pecak paku biaso, mungkin la dibentuknyo oleh pelaku,” tambah korban, warga Jl Kolonel H Barlian, Lr Asrama Haji, RT 24/09, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Terpisah, Kapolsekta Sukarami Kompol Imam Tarmudi SIk MH membenarkan telah menerima laporan korban pencurian dengan modus gembosi ban mobil. “Sementara kasusnya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (cj1/air/ce1)

BACA JUGA: Jaga Stamina di Tengah Laut, Nelayan Ramai-ramai Hisap Ganja

BACA ARTIKEL LAINNYA... Blusukan, Kapolres Tegur Pengamen di Terminal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler