Bandung Utama Buru Dua Pemain Lagi

Jumat, 30 Agustus 2013 – 14:45 WIB

jpnn.com - BANDUNG - JNE BSC Bandung Utama tak mau jadi bulan-bulanan di kompeitisi NBL Indonesia musim mendatang. Karena itu, mereka langsung melakukan perbaikan guna menghadapi musim baru nanti.

Berdasarkan evaluasi, pelatih Bandung Utama, Bintoro mengaku bahwa tim racikannya masih membutuhkan pemain untuk dua posisi. Yakni di posisi point guard dan shooting guard. Saat ini, stok pemain untuk dua pos tersebut dianggap kurang.

BACA JUGA: Vettel Gunakan Pendekatan Yang Sama

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen. Kami juga sudah memiliki pemain incaran. Namun, kami tak mau membocorkannya terlebih dahulu. Di posisi bigman saya kira sudah cukup,” terang Bintoro di situs resmi NBL, Jumat (30/8).

Selain menambah pemain, jajaran pelatih juga berusaha meningkatkan jam terbang armadanya. Salah satunya ialah dengan mengagendakan serangkain uji coba. Menurut rencana, uji coba akan dilakukan mulai 4 September mendatang.

BACA JUGA: Bersua Barca, Milan Sebut Grup Kehormatan

Jakarta dipilih sebagai tempat menempa diri. Alasannya, Bandung Utama bisa mendapatkan lawan selevel di Ibukota. Sementara, di Bandung, Hendrik Agustinus dkk tak bisa mendapatkan musuh yang memiliki kualitas sepadan.

”Hasil dari ujicoba itu akan menjadi catatan tim pelatih untuk mengevaluasi kebutuhan tim terhadap dua posisi yang dianggap masih kurang itu. Kami melakukan latihan dengan intensitas sepuluh kali dalam seminggu. Fokus kami pada pembentukan tim,” tegas Bintoro. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Munchen tak Anggap Enteng City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Tengah Lapar Kemenangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler