Munchen tak Anggap Enteng City

Jumat, 30 Agustus 2013 – 12:50 WIB

jpnn.com - MUNCHEN - Juara bertahan Liga Champions Eropa, Bayern Munchen tergabung dalam grup D pada babak 32 besar Liga Champions Eropa. FC Hollywood-julukan Munchen-akan bertemu klub Rusia CSKA Moskow, runner up Liga Inggris, Manchester City dan utusan Republik Ceko, Viktoria Plzen.

Di atas kertas Franck Ribery dan kawan-kawan tentu menjadi tim terkuat. Pasalnya mereka kini berstatus juara bertahan setelah menggebuk Borussia Dortmund di partai final musim lalu.

BACA JUGA: Hamilton Tengah Lapar Kemenangan

Namun demikian status sebagai tim unggulan tidak membuat klub asal kota Munchen tersebut jumawa. Petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, tetap mewaspadai lawan-lawannya terutama City dan CSKA Moskow.

‘’Anda tentu saja tidak bisa meremehkan CSKA Moskow atau City.  Kami harus fokus dalam memulai kompetisi ini dengan penuh rasa hormat,’’ ujarnya seperti dikutip situs resmi UEFA, Kamis (29/8).

BACA JUGA: Scott Redding Promosi ke MotoGP

Pendapat senada diungkapkan oleh penjaga gawang Munchen, Manuel Neuer. Menurutnya di atas kertas memang klubnya terlihat tidak bakal menghadapi halangan berarti dalam fase ini. Namun sebenarnya lawan-lawan yang bakal ditemui Munchen benar-benar harus diwaspadai.

‘’Grup ini terdengar lebih mudah dari yang sebenarnya. Plzen dan CSKA adalah tim yang berbahaya dan  terlebih lagi Manchester City,’’ ujarnya.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Lotus Berikan Dukungan Pada Pirelli

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Conte: Ini Grup Sulit untuk Juventus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler