Bangun Gedung di Timur Leste, PT PP Habiskan Rp 1 Triliun

Senin, 18 November 2013 – 18:09 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT Pembangunan Perumahan (PT PP), Tbk terus melebarkan sayapnya. Saat ini perseroan sedang membangun gedung AGP Square di Dili, Timor Leste dengan menghabiskan dana sekitar Rp 1 triliun.

Sekretaris Perusahaan PT PP, Taufik Hidayat mengakui pembangunan ini merupakan pembangunan tertinggi di Timor Leste dengan ketinggian 28 lantai.

BACA JUGA: Kemenpera: 663 Warga Tanjung Jabung Terima Dana Perumahan

"Pemancangan tiang pertama (ground breaking) sudah dilakukan pada 16 November 2013 lalu. Gedung ini nantinya akan berdiri di atas lahan 15 ribu meter persegi dengan luas bangunan 56 ribu meter per segi," ujar Taufik di Jakarta, Senin (18/11).

Konsep bangunan ini kata Taufik, akan digunakan sebagai ikon di kawasan elit di kota Dili yang menyediakan fasilitas mall, perkantoran apartemen dan hotel di Timor Leste. Rencananya proyek ini akan dikerjakan dalam dua tahun. Diharapkan dari pembangunan ini masyarakat bisa menikmati keindahan yang telah disajikan PP.

BACA JUGA: Dahlan Iskan Tongkrongi Proyek PLTU Pangkalan Susu Hingga Tuntas

"Dengan adanya gedung ini, maka para pekerja asing dan warga Timor Leste yang selama ini pergi keluar negeri untuk liburan, dapat menikmati keindahan gedung tersebut," tutupnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Jalanbar Sumatera Tahun Depan Dibangun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Batamindo Kawasan Industri Terbaik di Luar Jawa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler