Banjir Doa Untuk Kesembuhan Marquez

Sabtu, 22 Februari 2014 – 22:05 WIB

jpnn.com - MADRID - Cedera patah tulang kaki yang menimpa gacoan Repsol Honda, Marc Marquez memantik simpati para pembalap MotoGP. Mereka beramai-ramai mendoakan kesembuhan untuk pembalap asal Spanyol itu.

"Sangat sedih ketika mendengar Marquez mengalami patah kaki saat latihan. Saya berharap dia segera kembali membalap," ujar pembalap Ducati, Cal Crutchlow sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (22/2).

BACA JUGA: Rooney Bikin Moyes Alami Deja Vu

Crutchlow menganggap, kejadian itu merupakan sebuah resiko dalam balapan kuda besi. Bagi Crutchlow, publik tak boleh menyalahkan pembalap berusia 21 tahun tersebut.

"Saya tak suka orang-orang berkata bahwa pembalap tak boleh berlatih dengan motor tertentu karena itu bisa mengakibatkan cedera. Padahal, hal itu juga tak masalah untuk olahraga lain," tambah Crutchlow.

BACA JUGA: Ganda Putra Juara Dunia, Resmi Jadi Ayah

Bradley Smith juga menyampaikan doa untuk Marquez. Sama seperti Crutchlow, pembalap asal Inggris itu juga tak sependapat mengenai anggapan banyak orang tentang resiko berlatih dengan motor tertentu.

"Cepat sembuh Marquez. Anda adalah juara dunia MotoGP. Gelar itu tak akan membuatnya berhenti," terang Smith.

BACA JUGA: Li Na Tembus Peringkat Kedua Dunia

Dua rival utama Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa juga berharap agar Marquez segera sembuh.

"Semoga cepat sembuh, Marquez. Sampai jumpa di Qatar," ujar Pedrosa. "Semoga Marquez cepat sehat. Saya yakin dia akan fit 100 persen di Qatar nanti," tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Musim Depan, Rooney Jadi Kapten MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler