Ganda Putra Juara Dunia, Resmi Jadi Ayah

Sabtu, 22 Februari 2014 – 21:55 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Ganda putra juara dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kini resmi menjadi ayah. Itu terjadi setelah Hendra dikaruniai anak kembar pada Rabu (19/2) lalu.

Dua anak hasil buah cintanya dengan Sandiani Arief itu diberi nama Richard Heinrich Setiawan dan Richelle Heiley Setiawan. Hendra melengkapi kebahagiaan yang dirasakan Ahsan.

BACA JUGA: Li Na Tembus Peringkat Kedua Dunia

Sebelumnya, Ahsan juga sudah menjadi ayah setelah dikarunai putri lucu yang diberi nama Chayra Maritza Ahsan pada Januari lalu.

"Tentunya saya senang sekali dikaruniai putra-putri pertama. Apalagi langsung sepasang, anak laki-laki dan perempuan. Ini membuat saya makin semangat," terang Hendra sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Sabtu (22/2).

BACA JUGA: Musim Depan, Rooney Jadi Kapten MU

"Saya berharap putra-putri saya selalu sehat, berbakti sama orang tua dan berguna buat negara. Saya belum tahu juga apakah mereka nantinya akan diarahkan jadi pemain bulutangkis atau tidak," tambah Hendra.

Namun, Hendra tak akan bisa berlama-lama menimang sang buah hati. Pasalnya, Ahsan/Hendra harus segera bertolak ke Birmingham, Inggris untuk berjibaku di All England 2014. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Indonesia Gagal Juara di Kejuaraan Junior Asia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kuda Hitam dari Austria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler