Musim Depan, Rooney Jadi Kapten MU

Sabtu, 22 Februari 2014 – 21:15 WIB
Wayne Rooney menandatangani perpanjangan kontrak Manchester United hingga 2019 mendatang bersama Pelatih MU, David Moyes. Getty Imges

jpnn.com - MANCHESTER - Wayne Rooney benar-benar menjadi anak emas Manchester United. Setelah mendapatkan gaji terbanyak di Premier League, Rooney juga akan mendapat kehormatan besar di MU musim mendatang.

Laman Sky Sport, Sabtu (22/2) menulis, Rooney akan ditahbiskan sebagai kapten MU musim baru nanti. Bomber berjuluk Wazza itu dianggap sangat tepat menjadi pemimpin para pemain MU.

BACA JUGA: Indonesia Gagal Juara di Kejuaraan Junior Asia

Pasalnya, Rooney merupakan salah satu pemain terlama yang membela MU. Rooney sudah membela Setan Merah, julukan MU sejak musim 2004 silam. Selain itu, Nemanja Vidic yang saat ini berstatus kapten MU dipastikan angkat koper.

"Kami memiliki banyak pemain hebat di tim. Semangat tim juga sangat bagus. Kami akan melajutkan kerja keras dan membawa MU ke posisi yang seharusnya," terang Rooney di laman Sky Sport, Sabtu (22/2).

BACA JUGA: Kuda Hitam dari Austria

Rooney juga optimistis MU bisa kembali meledak. Saat ini, Setan Merah masih terdampar di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League. Peluang MU lolos ke Liga Champions juga semakin berat karena tertinggal sebelas angka dari Liverpool.

"Ini adalah era baru untuk klub. Kami memiliki manajemen tim yang luar biasa serta pelatih anyar yang hebat. Ada banyak waktu untuk berubah," tegas bomber timnas Inggris itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Nuggets, Bulls Petik 5 Kemenangan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Tersukses NBA Telan Kekalahan Ke-37


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler