Rooney Bikin Moyes Alami Deja Vu

Sabtu, 22 Februari 2014 – 22:03 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Perasaan David Moyes benar-benar campur aduk ketika Wayne Rooney bersedia memperpanjang kontrak di Manchester United. Bagi Moyes, kesepakatan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Sejak awal, Moyes memang berharap Rooney mau memperpanjang kontraknya di Setan Merah. Moyes juga langsung mengalami deja vu setelah Rooney membubuhkan tanda tangannya di surat kontrak.

BACA JUGA: Ganda Putra Juara Dunia, Resmi Jadi Ayah

Pelatih asal Skotlandia itu langsung teringat momen ketika memasukkan Rooney ke dalam tim utama Everton pada 2002 silam. Sebelum membela MU, Rooney memang menjadi anak asuh Moyes di Everton.

"Saya merasa mengalami deja vu ketika Anda berpikir ini kembali pada momen saat kami di Everton. Saat itu, MU memintanya bergabung," terang Moye sebagaimana dilansir laman Mirror, Sabtu (22/2).

BACA JUGA: Li Na Tembus Peringkat Kedua Dunia

Saat itu, Moyes sudah yakin bakal bersatu kembali dengan striker bengal tersebut. Hal itu menjadi kenyataan ketika Moyes ditunjuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson pada awal musim lalu.

"Dia tahu bagaimana saya melatih, bagaimana saya bekerja, bagaimana determinasi saya untuk meraih sukses. Saya akan mengubahnya jika hal itu tak membuat berkembang," tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Musim Depan, Rooney Jadi Kapten MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Gagal Juara di Kejuaraan Junior Asia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler