Bank Bukopin Luncurkan Giro Merdeka

Rabu, 14 Mei 2014 – 00:54 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sejalan dengan pesatnya pertumbuhan bisnis, produk Giro merupakan produk pilihan yang fleksible dan memiliki berbagai fasilitas yang disesuaikan dengan tren kebutuhan bisnis masyarakat saat ini. Produk ini sangat menunjang kelancaran bisnis khususnya masyarakat yang memiliki transaksi finansial yang sangat aktif.

Beberapa bank mulai melakukan enhancement atas produk Giro dan melengkapinya dengan beragam fasilitas tambahan serta program menarik lainnya.  Salah satu program yang menyertai produk Giro saat ini adalah pembebasan biaya transaksi RTGS (Real-Time Gross Settlement), SKN dan biaya administrasi serta buku cek.

BACA JUGA: Mandiri Bantah Terjadi Pembobolan Rekening Nasabah

Persaingan di industri perbankan yang sangat dinamis dan ketat menjadi pertimbangan untuk melakukan enhancement atas produk Giro.

Bank Bukopin mempersembahkan Produk Giro Merdeka yang merupakan produk pilihan yang fleksible dan memiliki berbagai fasilitas yang disesuaikan dengan tren kebutuhan bisnis nasabah saat ini. Produk ini sangat menunjang kelancaran bisnis khususnya nasabah yang memiliki transaksi finansial yang sangat aktif.

BACA JUGA: Mandiri Blokir Lebih 1.000 Kartu ATM Nasabah

Produk Giro Merdeka ini diluncurkan Maret 2014 sampai dengan bulan Mei 2014.  Keuntungan memakai Giro Merdeka dari Bank Bukopin adalah Free biaya Transaksi RTGS, Transfer, Administrasi, dan Buku Cek yang dapat dilakukan setiap saat.

Jadi tunggu apa lagi, segera datang ke cabang Bank Bukopin terdekat untuk membuka Rekening Giro Merdeka, dan  nikmati segala kemudahan dan keuntungan bertransaksi  melalui Giro Merdeka  dari Bank Bukopin. Untuk info lebih lanjut, kunjungi situs resminya di www.bukopin.co.id atau hubungi HALO Bukopin di nomor 14005. (jpnn)

BACA JUGA: Merger PGN-Pertagas Batal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Premi Asuransi Manulife Capai Rp 1,8 triliun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler