Bank Mandiri Makin Agresif di Timor Leste

Kamis, 24 Maret 2016 – 13:01 WIB
Bank Mandiri. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Bank Mandiri semakin agresif memperkuat bisnis di Timor Leste. Terbaru, warga Timor Leste bisa menggunakan layanan mandiri mobile dan EDC untuk memudahkan transaksi keuangan.

Dua fasilitas itu bisa digunakan saat melakukan setoran, tarik uang tunai setya membayar di toko atau merchant. Untuk tahap awal, mandiri mobile dan mesin EDC akan ditempatkan masing-masing satu dan 50 unit.

BACA JUGA: Kebijakan Tax Amnesty Harus Didukung Data Pasti

Lokasi penempatan EDC Bank Mandiri di antaranya hotel Novo Turismo, restoran Gion, bioskop Cineplex, serta supermarket Lita dan Leader.

“Layanan tersebut akan memperkuat keberadaan dua kantor cabang perseroan yang telah melayani 45 ribu nasabah aktif di Dili, Timor Leste," ujar Direktur Bank Mandiri Tardi dalam rilis resmi, Rabu (23/3) kemarin.

BACA JUGA: Beri Layanan Gratis, Saham Malah Merosot

Pengembangan layanan tersebut, lanjut Tardi, merupakan komitmen kuat Mandiri berekspansi, mengoptimalkan dukungan terhadap pembangunan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan Timor Leste.

“Kami siap menambah operasional mobil dan EDC unit ke depan agar dapat menjangkau semakin banyak masyarakat,” ujar Tardi. (ers/jos/jpnn)

BACA JUGA: Lion Air Dapat Laporan dari Pilot Adanya Gangguan...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keren, Bandara Juanda Bakal Saingi Soekarno Hatta!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler