Bantu PMI, Garuda Gandeng Kadin

Selasa, 27 Agustus 2013 – 23:12 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia bersama Palang Merah (PMI) dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia hari ini (27/8) menandatanganani nota kesepahaman (MoU) untuk mendukung kegiatan PMI. Kerjasama ini merupakan tindak lanjut program Corporate Social Responsibility (CSR) Garuda Indonesia kepada PMI.

Penandatanganan ini dilakukan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dengan Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla dan Ketua Umum KADIN yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang CSR, Yani Motik, di auditorium Gedung Manajemen Garuda Indonesia, Garuda City Center, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. "Melalui kerjasama ini, Garuda Indonesia mendukung PMI melalui bantuan penyiapan tiket perjalanan dinas anggota PMI yang diambil dari mileage para anggota KADIN anggota Garuda Frequent Flyer (GFF)," ujar Emir dalam acara itu.

BACA JUGA: Citilink Tambah Frekuensi Terbang ke 3 Bandara Padat

Selain itu, Garuda Indonesia juga akan mendonasikan mobil operasional donor darah bagi PMI. Mobil operasional itu merupakan hasil donasi para pengguna jasa Garuda Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Jusuf Kalla mengapresiasi Garuda Indonesia dan Kadin. "Kiranya upaya Garuda Indonesia dan KADIN ini dapat meningkatkan peran serta masyarakat untuk mendonasikan bantuan mereka, khususnya para pengguna jasa Garuda Indonesia serta anggota Garuda Frequent Flyer (GFF)”, harapnya.

BACA JUGA: Ingatkan Program Tambah Daya Gratis Tinggal 4 Hari Lagi

Garuda Indonesia sebelumnya juga telah bekerjasama dengan PMI dalam menyediakan tiket bagi relawan PMI dan bantuan angkutan kargo ke beberapa daerah konflik dan daerah bencana. Melalui progam 'GFF Mileage Donation Program', sebelumnya Garuda Indonesia juga menyalurkan bantuan sebesar lebih dari Rp 387 juta kepada PMI yang dikumpulkan dari anggota GFF untuk kemudian disalurkan kepada korban gempa bencana alam.(chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Coba Buy on Weakness

BACA ARTIKEL LAINNYA... Airport Tax di Ngurah Rai, Juanda dan Sepinggan Segera Dinaikkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler