Banyu Biru Ajak Kalangan Muda Tetap Temani Jokowi

Selasa, 17 Februari 2015 – 17:41 WIB
Banyu Biru Djarot (kiri) bersama Kadiv Humas Polri, Irjen (Pol) Ronny F Sompie dalam diskusi usai diskusi "Kriminalisasi, No... Justice For All, Yes" di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Jakarta, Selasa (17/2). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor muda yang kini merintis  sebagai politikus di PDI Perjuangan, Banyu Biru Djarot menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berada di posisi yang sangat susah. Banyu mengatakan, Jokowi -sapaan beken Joko Widodo- tengah mengalami kesulitan dalam politik maupun hukum.

"‎Pak Jokowi sedang berada di posisi yang sangat susah, dia ada di dua pintu, koridor hukum dan koridor politik," kata Banyu usai diskusi "Kriminalisasi, No... Justice For All, Yes" di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Jakarta, Selasa (17/2).

BACA JUGA: Jokowi Lambat Bersikap, KPK Dikorbankan

Banyu menambahkan, Jokowi sebagai seorang presiden memang harus menjaga keseimbangan dalam koridor politik dan hukum. "Dia harus menjaga keseimbangan itu, karena dia pemimpin tertinggi, presiden," ujarnya.

Karenanya, Banyu mengajak kalangan muda untuk tetap memberikan dukungan kepada Jokowi yang saat ini sedang berada di posisi sulit. Kalangan muda, lanjut putra seniman kondang Eros Djarot itu, harus sepenuhnya mendukung keputusan Jokowi.

BACA JUGA: Penyidik 2 Kali Gelar Perkara, Abraham Langsung Jadi Tersangka

"Kami pemuda di saat Jokowi tengah‎ susah, don't leave him, jangan tinggalkan Pak Jokowi, temani Pak Jokowi. Keputusannya kita dukung full," tandas Banyu yang pernah aktif di kelompok relawan Kawan Jokowi itu. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Bolak-Balik Bogor Jakarta, Apa yang Sedang Disiapkan Jokowi?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Puluhan Penyidik KPK Terancam jadi Tersangka Senpi Ilegal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler