Barang Berharga Penumpang Hilang

Senin, 09 Desember 2013 – 16:07 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Kecelakaan maut antara Commuter Line dengan truk tanki BBM di perlintasan Bintaro Permai III, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (9/12) masih menyisakan kepedihan. Bahkan, salah seorang penumpang terlihat menangis karena barang bawaannya hilang saat peristiwa naas itu terjadi pukul 11.00.

Rahmawati (48), warga Pondok Pucung Jombang, Tangerang Selatan, Banten ini tak dapat menyembunyikan kepedihan ketika barang bawaannya hilang. Ia tersedu-sedu menangis di Sekretariat RW 09, Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel.

BACA JUGA: DPR: Kecelakaan Ini Tragedi Nasional

Rahmawati yang duduk di gerbong lima KA 1131, itu tak menyangka barang bawaannya berupa baju pengantin sewaan serta uang Rp 1,2 juta dan handphone hilang. "Saya bingung karena itu baju pengantin sewa. Saya bingung menggantinya," ujarnya kepada wartawan, Senin (9/12) di lokasi.

Rahmawati naik dari Stasiun Sudimara, Jombang, hendak menuju Stasiun Palmerah, Jakarta Barat. Niatnya untuk menukarkan baju pengantin yang akan dipakai pada resepsi Kamis nanti. "Itu baju pengantin tidak cocok jadi mau ditukar," jelasnya.

BACA JUGA: Tiga Korban Masih Terjepit di Gerbong Utama

Nasib apes juga di alami Tin (39), warga Pondok Pucung RT 03/07, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.
"Tas saya hilang satu yang isi laptop, tapi dua tas yang isi bakso selamat," katanya.

Keduanya berharap masyarakat yang melihat barang miliknya untuk mengembalikan. Pantauan di lokasi hingga pukul 16.00, hujan deras masih mengguyur. Warga masih berkerumunan di sekitar lokasi dengan penjagaan ketat petugas keamanan. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Polisi: Tujuh Korban Meninggal Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Korban Berhamburan Sambil Nangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler